Press "Enter" to skip to content

Mistery Yang Tersisa Di Fantastic Beast: The Crimes Of Grindelwald

Salah satu film favorit saya minggu ini sudah tayang, saatnya meluangkan waktu dan bersantai di akhir pekan ini setelah lelah sepekan mengahadapi pekerjaan.

Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald, seri kelanjutan dari film Fantastic Beasts and where to find them,  merupakan film yang diambil dari karya tulis J.K Rowling, setelah dengan kisah Harry Potter hingga diangkat ke layar perak. Kali ini Fantastic Beast Lebih menonjolkan kisah petualangan penyihir muda bernama Newt Scamander yang merupakan seorang Magizoologist.

Sebuah film tidak akan menarik tanpa ada bumbu misteri didalamnya, begitu juga dengan Film Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald ini juga menyisakan banyak misteri, salah satunya adalah tidak diceritakan bagimana Cradance Barebone (obscurial) mampu lolos saat di serang oleh para Auror di film pertama Fantastic Beast and where to find them, tentunya akan menjadi skandal bila auror sebanyak itu tidak bisa mengatasi obscurial yang mengacaukan dunia manusia biasa dan membongkar keberadaan dunia sihir.

Baiklah kita mulai beberapa pertanyaan setelah selesai menonton film tersebut, tentunya ada sedikit bocoran dari HarryPotterWiki, yang kemudian saya rangkum untuk mendapatkan jawabanya.

Kenapa Cradance Barebone Masih hidup?

Ketika Cradance Barebonne diserang oleh para auror (MACUSA) di film sebelumnya, Obscural yang hancur hanya menyisahkan lembaran kecil seperti bulu yang tertiup oleh angin dan hanya Newt Scamender yang melihatnya, kemungkinan sisa dari Obscurial yang tidak hancur ini yang menyebabkan Cradance bisa selamat dari serangan mantra para Auror, karena tidak semua Obscure hancur oleh mantra.

Bahkan di film terbaru Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald Tina Goldstine sendiri tidak menyebutkan bagaimana kisahnya Cradance bisa selamat dari peristiwa tersebut, tapi hanya mengetahu keberadaan Cradance di Paris.

Siapa Cradance Barebone sebenarnya?

Cradance sempat dianggap sebagai Corvus Lestrange, saudara dari Leta Lestrange yang dibawa ke Amerika bersama Irma Dugard pengasuhnya yang setengah manusia setengah peri waktu masih bayi. pemindahan bayi Corvus dengan upaya agar tidak dibunuh oleh saudara tirinya sendiri yaitu Yusuf kama, akibat “sumpah yang tak Bisa diingkari” bersama ayah kandungnya membuat Yusuf kama tidak bisa menolak permintaan ayahnya tersebut.

Leta Lestrange mengakui bayi Corvus Lestrange sudah mati tenggelam ketika kapal yang di tumpangi oleh Leta Lestrange dan Irma Durgad karam ketika menuju New York, sehingga Cradance pastinya bukan bayi Corvus,  yang sebelumnya diceritakan bahwa bayi Corvus telah ditukar oleh Leta dengan bayi lain yang berada di kapal. 

Sementara itu Grindewald sendiri membuka jati diri Cradance yang asli, sebagai Aurelius Dumbledore bukan Corvus Lestange. Terbukti dengan bayi burung yang dibawa oleh Cradance ternyata adalah seekor burung Phoenix yang merupakan simbol dari Keluarga Dumbledore yang  menurut mitos akan datang kepada keturunan Dumbledore, bila benar demikian maka Cradance masih saudara atau keluarga dari Albus Dumbledore,  dan Ibu yang bayinya tertukar tersebut  merupakan juga keluarga Dumbledore yang tenggelam di laut.

Ini yang menjadi unik dan menjadi pertanyaan karena seharusnya keluarga penyihir seharusnya tidak mudah untuk mati tengelam di laut dengan begitu saja. Mereka punya mantra-mantra untuk melindungi diri dari berbagai situasi. jadi apakah Corvus Lestrange Masih hidup atau tidak kita tunggu film selanjutnya.

Sementara  itu kemunculan Nagini yang sempat heboh karena banyak direview, bakal sebagai salah satu tokoh yang memiliki peran penting di film ini ternyata masih belum banyak terekspose, Nagini tidak  lebih cuma Maladictus (berdarah kutukan)  yang tak  memiliki kemampuan sihir, mungkin nanti karakternya akan bertambah kuat karena di akhir film terlihat Nagini terlihat ikut bergabung bersama Newt Scamnder di depan puri  Hogward .

Latest posts by Fajar Wahyudi (see all)

Be First to Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: