Press "Enter" to skip to content

Black Panther & All The Stars

 

 




Awalnya belum tahu kalau “All The Star” adalah salah satu soundtrack yang diciptakan oleh Kendrick Lamar yang mengisi film Black Panther, masih asik saja dengerin iTunes di Hot Tracks tanpa tahu judulnya. karena asik ternyata album Black Panther pernah di nominasikan duduk di No. 1 chart album Billboard 200. Album Black Panther mencakup lima lagu yang menampilkan karya Kendrick Lamar – yang mengawasi dan memproduksi album dengan Jessica Dawg “Top Dawg” dari Top Dawg Entertainment – dinyanyikan bersama The Weeknd, SZA, Khalid dan James Blake, diantarnya.

Setelah mendengarkan lagunya pastinya pengen lihat video musiknya, dan ternyata saya kira akan menggambil cuplikan dari film Black Panther ternyata tidak, di Video Musik “All The Star” menampilkan video Original musiknya.

Film Black Panther memang bagus, saya tidak rugi ikut mengantri walau sudah ada penjualan tiket online tapi untuk mendapatkan tempat duduk yang nyaman butuh perjuangan sedikit.



Marvel Cinematic Universe memang tidak pernah mengecewakan ada saja hal baru yang bisa membuat penonton takjub seolah -olah tidak mau ketinggalan untuk menonton karyanya. Black Panther film yang lumayan bagus membuat emosi penonton seolah ikut terbawa dalam film, di hiasi dengan musik yang yang sesuai tercipta suasana emosional. dan hanya fans film Marvel yang keluar paling akhir.

Latest posts by Fajar Wahyudi (see all)

Be First to Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: