Press "Enter" to skip to content

Beyonce Ikutan Gabung di “Mi Gente” Demi Apa?

Setelah wabah “Depacito” ada sebuah lagu yang mencuri perhatian saya ketika sedang memutar playlist di Youtube dan saya rasa enak untuk di dengerin. Mi Gente (Orang-orangku) judul lagu yang dinyayikan oleh penyanyi Kolombia J Balvin dan penyanyi berdarah Perancis  juga seorang produser Willy William merilis lagu ini pada 30 Juni 2017.

Walaupun sudah dirilis secara resmi namun sayangnya video klip di Youtube cuma menampilkan orang-rang yang sedang belajar joged- joged atau itu memang video resminya? tapi dari semua itu yang penting asik musiknya.

Dan pada 28 September 2017 pada versi remixnya muncul nama Beyonce tanpa basa-basi di daftar Playlist itunes. Konon ceritanya si Beyonce bergabung dilagu “Mi Gnte” karena akan mendonasikan hasil dari lagu tersebut untuk korban badai di Mexico, Puerto Rico, dan pulau-pulau di area Caribian. Beyonce merupakan pilihan utama yanag di harapkan oleh Balvin dan William untuk mendukung versi remiknya yang ga disangka-sangka ternyata Beyonce menyetujuinya.



Akan tetapi sebagian rumor mengatakan kalau lagu “Mi Gente” juga merupakan lagu andalan yang di ciptakan untuk menurunkan lagu “Depacito” dari tangga Billboard.

Latest posts by Fajar Wahyudi (see all)

Be First to Comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: