fbpx
27/11/2020

Kumis Bang Superman Di Justice League

Kumis Bang Superman Di Justice League

Baru kali ini dalam sejarah persuperheroan Superman, dalam proses pembuatan filmnya di hebohkan oleh kumis sang Superman, Henry Cavill sang aktor terlihat memiliki kumis yang mustahil untuk di cukur. tentunya ini akan menjadi sulit dan aneh bila setengah jalan dalam cerita film mendadak sang superman punya kumis yang entah tumbuh subur karena apa.

Hal ini bukan karena sang aktor sengaja dan bersikukuh mempertahankan kumis manisnya itu, tapi dikarenakan ada benturan jadwal syuting, dimana Henry Cavill sendiri sedang dalam proses syuting untuk film Barunya Mission: Impossible 6, yang mewajibkan sang aktor untuk menumbuh kembangkan kumis sesuai dengan perannya, sementara itu penggambilan gambar untuk “Justice League” juga sedang berlangsung, yang dulu sempat terhenti karena sang sutradara mengundurkan diri.

Jadinya dalam pengambilan gambar untuk peran Superman, si Henry  Cavill tetap berkumis asoy, tentunya hal ini akan sangat- sangat tidak wajar melihat Superman berkumis nantinya dibioskop.

Masalah kumis ini sepertinya tak jauh dari rumor yang beredar dalam pembuatan film “Justice League” bahwa pembutan film adaptasi komik berbajet tinggi ini sedang dirundung masalah buktinya sutradara film “Justice League” ini di serahkan ke tangan Joss Whedon (sutradara Avanger) yang sebelumnya masih dipegang oleh Zack Snyder, Zack sendiri mengundurkan diri dari team filmnya setelah kematian putri tertuanya. sehingga memungkinan pembuatan film Justice League ini akan mengalami perombakan besar-besaran, tapi apakah itu perlu?

Akhirnya bagaimana kelanjutan kumis Bang Superman yang aduhai tersebut, apakah dia harus rela mencukur kumisnya atau digantikan oleh pemeran lain? seperti yang dikutip dari  Business Insider yang secara langsung mewawancarai Dave Fleet Ahli visual effect 3D, mengatakan dirinya butuh enam minggu untuk menghilangkan kumis Bang Superman dalam satu menit clip film, yang kalau dihitung sekitar dua puluh lima minggu totalnya hanya untuk lima menit clip film.

Bisa di bayangkan hanya untuk masalah kumis saja sudah sangat bikin pusing si pembuat film, tapi untungnya sekarang sudah ada team movie magic yang memungkinkan “Justice League” akan tayang sesuai dengan Jadwal semula meskipun harus ada biaya tambahan untuk mengilangkan kumis bang Superman dalam biaya produksinya.

Leave a Reply

Back to Top