23/09/2020

Final Fantasy Record Keeper Nuansa RPG klasik

Final Fantasy Record Keeper Nuansa RPG klasik

Kebayang main game Final Fantasy tapi karakternya semua dari seri Final Fantasy lawas.  Pastinya ga ke bayang kan,  Nah bagi pecinta game Final Fantasy pasti tidak akan melewati game baru satu ini yang berjudul Final Fantasy: Record Keeper, game yang bisa membawa mimpi kita untuk bisa memainkan semua tokoh utama Final Fantasy dalam satu game.

Game ini dikembangkan untuk system operasi ios dan Android sehingga bisa dimainkan dimana saja, kualitas grafis memang tidak 3D seperti Final Fantasy asli yang dikembangkan untuk PlayStation melainkan menggunakan grafis 2D dengan gaya 16-bit persis dengan Final Fantasy klasik ( di situs game aslinya disebutkan 8-bit tapi dari tampilan gambarnya terlihat 16-bit).
Final Fantasy: Record Keeper adalah game Final Fantasy Mobile yang membawa nuansa game lawas dari beberapa serinya untuk di hadirkan kembali menjadi suatu cerita dengan menggunakan karakter yang terkenal dalam seri terdahulunya  sebagai playable karakter dalam peperangan. Game ini gratis untuk dimainkan dan bisa memberikan kesenangan sendiri bagi pecinta game RPG.

Ayo Selamatkan Dunia Final Fanatasy.

Untuk menyelamatkan kerajaan dari kehancuran, pemain harus masuk kedalam setiap lukisan dan menghidupkan kembali peristiwa yang sedfinal fantasy: Record Keeperang berlangsung didalamnya. Lukisan pertama adalah Final Fantasy VII. Kita akan segera bertempur melawan tentara Shinra dan para robotnya. Hanya saja bukan dalam pertempuran 3D seperti di game PlayStation aslinya, pertempuran akan berlangsung sepenuhnya dalam dua dimensi.

Gaya System Pertarungan Yang Sama.
Pertarungan di Record Keeper dibuat sama dengan system pertarungan di game Final Fantasy. Active Time Battle ( ATB) meter selalu tampil di layar bawah dan ketika penuh maka pemain akan mampu menyerang, bertahan, menggunakan kemampuan seperti sihFinal Fantasy: Record Keeperir atau menggunakan Soul Break.

Soul Break adalah gerakan spesial untuk menghancurkan semua musuh yang dihadapi oleh semua karakter pemain. Umumnya menggunakan meternya sendiri sampai terisi penuh agar bisa melawan musuh. Yang akhirnya juga bisa digunakan untuk memanggil monster raksasa seperti Bahamut agar bisa bertempur bersama Anda. Jadi bila Anda sudah terbiasa dengan gaya pertarungannya tentunya tidak akan bermasalah.

Mari Kita Bentuk Pasukan Dari Para Pahlawan

fayhoo.blogspot.com, princeraditya.blogspot.com, nuansa RPG klasikSetelah menyelesaikan dungeon pertama Final Fantasy VII, Black Mage dan White Mage akan ikutan bergabung dalam kelompok Anda. Mereka akan tampil dalam bentuk 8-bit seperti dalam Fantasy original. Tapi jangan salah Record Keeper memiliki lebih banyak hadiah yang menarik bila kita terus bergerak maju. Selesaikan dungeon dan dapatkan rating yang tinggi untuk unlock pahlawan klasik seperti Squall dari Final Fantasy VIII, Cloud dari Final Fantasy VII, Lightning dari Final Fantasy XIII, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menggunakan pemasangan para member secara otomatis bila Anda kurang berkenan dengan setting manual untuk membentuk team Anda.
fayhoo.blogspot.com, princeraditya.blogspot.com, nuansa RPG kalsik
Menjadi game yang gratis untuk dimainkan, Final Fantasy memiliki system stamina. Setiap dungeon yang Anda mainkan akan menghabiskan sebagaian stamina yang mana harus diisi bila sudah habis. Ketika Anda kalah ditengah dungeon maka harus ditebus dengan dana yang mahal agar bisa meneruskan perjalanan kembali. Sama seperti beberapa game dengan type yang sama Anda bisa menyiapkan inventori sebelum melangkah memasuki dungeon, siapkan segala sesuatunya agar tidak kalah dalam pertarungan dan bisa menyelesaikan game ini sampai selesai.
Bagi penggemar seri Final Fantasy, Record Keeper merupakan game yang wajib dimainkan , cobalah bangun team Pahlawanmu dan selamatkan dunia dengan gaya pertarungan yang klasik. Pastinya asik untuk dimainkan karena background musiknya juga menggunakan background musik yang sama seperti di serial game aslinya.

Leave a Reply

Back to Top